Get To Freedom Information And Business :
Home » » 7 SIMPUL SIMPUL IBLIS DALAM TUBUH

7 SIMPUL SIMPUL IBLIS DALAM TUBUH

Friday, September 27, 2013 | 0 comments

 Bismillahirrahmanirrahiim

Assalamu'alaikum Wr Wb


TITIK TITIK ATAU AREA TERSEBUT ADALAH:
-KEPALA.
ini adalah titik termudah asal telaten berulang ulang mudah hilang gangguan gaibnya.
-TENGAH DADA.
ini area yang sulit dan gaib tingkat berat.Area ini sering membingungkan baik bagi penerapi maupun para korban.
Para penerapi bingung karena ketika dilakukan terapi tak terjadi apapun,lalu dibuat kesimpulan logika yang cepat dan gampang TIDAK PEKA.
Atau yang sering terjadi adalah:
-kenapa waktu saya diruqyah oleh peruqyah profesonal tak terjadi apapun,dan si peruqyahpun mengatakan tak ada gangguan gaib.
-kenapa ketika membaca ayat2 ini dan itu tak seperti pembaca atau saudara lainya yang sekali baca saja langsung terasa begini dan begitu.
Bila hal itu terjadi maka ditengah dada simpul iblis begitu kuat.
Dan ketika diterapi doa baik dekat atau jauh yang terjadi hanya agak ngantuk.
Untuk memecahkan masalah ini perbanyak sholawat,tapi tidak asal bersholawat. Bila paham ilmu hakekat sholawat dan dipraktekan mulai terjadi leher semakin kaku ketika bersholawat,bila diteruskan seperti ada ada yang memudar dileher belakang.Diteruskan hakekat sholawatnya sampai benar benar ikatanya lemah.baru diteruskan terapi doa.
-PUSAR/UDEL/BUJAL.
Ini area yang juga agak rumit,tanda tanda kita tepat deteksinya bahwa iblis membuat simpul disini,ketika telapak tangan kita tempelkan dan mulai membaca doa seketika perut berbunyi krucuk2 atau nampak jelas ritme gerakan perut yang tak teratur.
Seranganya gaibnya selain di area perut dan isinya juga kearah kaki dengan aneka keluhan yang berbeda beda,maka bisa jadi ketika diterapi terjadi rasa yang aneh dikaki,panas,kesemutan,atau gemetar.
Disini letak simpul iblis para korban depresi(menurut pandangan umum),gila mendadak dan sejenisnya.Perilaku nyleneh yang membingungkan dan depresi akhir akhir ini justru banyak menyerang orang orang yang berprestasi dibidangnya,misalnya siswa yang bagus prestasinya disekolah tiba tiba bicaranya nglantur,tak nyambung tapi dia masih ingat semuanya,dibilang gila juga susah dibilang sehat tapi nglantur .Atau tiba tiba diam mengurung diri.Memang kesimpulan awam itu stres terlalu banyak beban pikiran pelajaran namun, berulang kali kami menghadapi kasus semacam itu tidak seperti yang diduga kebanyakan orang.Sama halnya kasus ini bila diruqyah tak terjadi apa apa maka kesimpulan stres menjadi semakin kuat.Ada tehnik khusus untuk menanggulangi kasus semacam ini.
-KEDUA GINJAL.
sama dengan yang dipusar,hanya lebih fokus menyentuh area ginjal.
-LUTUT KIRI.
Yang pernah saya alami ( empu tasbih ) yaitu apabila hati kita panasm suka marah marah dan tidak mau menerima takdir , simpul simpul iblis paling banyak berada di lutut kaki kiri
-TITIK ANTARA DUA ALIS.
hampir sama dititik kepala.
Disini juga terletak seangan ain.
Diabet yang konon  tak bisa total sembuh total harus berobat selama hidup secara berkala disini letaknya yang banyak diberi perhatian.
-KEDUA PERGELANGAN KAKI.
Di sini juga letak ikatan ain, kanker kelenjar(benjolan kecil kecil dileher yang bila dioprasi tumbuh lagi disini pusatnya).
Benjolan kecil ditestis serta gatal yang tak sembuh sembuh area ini juga perlu disentuh dengan doa.

Alhamdulilaahirrabbil alamin
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TASBIH KAYU KAROMAH DAN BERTUAH - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger