Get To Freedom Information And Business :
Home » » ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH

ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH

Tuesday, April 9, 2013 | 4comments


USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN Imam besar masjid Babus Salam Purwosari 083197983445
Kami ijazahkan ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH kepada sedulur keluarga besar KAMPUS WONG ALUS yang ingin mendekatkan diri kepada Allah SWT….

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, YA ALLAH YA HAYYU YA QOYYUM, IKSYIF LII ‘AN KULLI SIRRI MAKTUUM, YA ALLAH YA BAARI;U YA FATTAAH, IFTAH ALAINA SIRRUL GHOIBI LA ILAAHA ILA ANTAL MU’THI

Cara mengamalkan: baca wasilah seperti ASR Qur’an. Kemudian baca 313 x tiap habis maghrib dan subuh. Kalau ingin cepat menguasai, dipuasai Bilaruuhin (tidak makanan yang bernyawa) selama 3 atau 7 hari. Baca asma sebanyak-banyaknya usai sholat fardhu.
Khasiyat: membuka mata batin semakin tajam, mampu merasakan dan membaca isyarat dari alam gaib maupun nyata, dan mampu menerima Ilham. Mampu membedakan aura gaib negatif maupun positif. Mampu berkomunikasi dengan khodam-khodam ilmu, asma’, ayat dll. Terawangan alam nyata dan ghoib dan banyak manfaat lain sesuai kebutuhan dan niat.
Dikisahkan seorang Wali Allah yang ingin melihat dunia ini maka dengan membaca Asma Sirrul Ghaib ini, lalu melihat tapak tangannya maka terlihatlah gambaran isi dunia ini/alam sesuai kehendak hatinya. Para pengamal dan penghayat ilmu ini hendaknya menggunakan ilmu ini dengan hati-hati karena khodam Ruhaniyah yang suci dan jin-jin yang mukmin yang mempunyai ketaqwaan dan kesholehan kepada Allah SWT. Khodam tidak suka orang yang iseng dan main-main serta tidak suka mengabaikan hak-hak Allah dan makhluknya.
Share this article :

4 comments:

  1. Assalamu'alaikum wrwb, Qobiltu.. Mohon ijin untuk mengamalkan, mohon do'a Bapak Ustadz, semoga bermanfaat dunia akherat, ammin ya robbal 'alamin, wasalam wr wb.

    ReplyDelete
  2. Assalamu'alaikum wrwb, Qobiltu.. Mohon ijin untuk mengamalkan, mohon do'a Bapak Ustadz, semoga bermanfaat dunia akherat, amiiin ya robbal 'alamiiin, wasalam wr wb.

    ReplyDelete
  3. Qobiltu izin utk mengamalkan ustadz Asma sirrul ghaib . Alfatihah

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum wr wb. Qobiltu izin utk mengamalkan asma sirrul ghaib ustadz. Alfatihah

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TASBIH KAYU KAROMAH DAN BERTUAH - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger