Get To Freedom Information And Business :
Home » » SEKAPUR SIRIH EMPU TASBIH

SEKAPUR SIRIH EMPU TASBIH

Friday, May 24, 2013 | 1comments

:: EMPU TASBIH ::
oleh
Kurnia Budi Prasetyo

BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIIM

Dengan Rahmad Allah dan ppetunjuk-Nya juga rasa syukur yang sangat, posting ini sengaja untuk menerangkan penggunaan tasbih dari kayu pilihan yang memiliki dzat ilahiah. Yang mempunyai daya spiritual yang dijaga oleh para malaikat yang ditakuti oleh ilmu sihir dan jinjahat, yang membawa pemakai merasa aman dan semakin dekat bersama Allah SWT sehingga memperoleh kedudukan yang mulia di dunia dan di akherat . Dan selalu terjaga hatinya sehingga senantiasa ingat ( berdzikir ) pagi siang malam.

Tasbih yang memiliki energi sejati murni ialah bukan dari sekedar kayu seadanya, tetapi kayu pilihan yang ada semula jadi ketika kayu tersebut dicipta, sehingga bisa dimanfaatkan untuk kita insan yang berakal sebagai khalifah dimuka bumi ini. Dalam sarana berdzikir haruslah ikhlas semata mata mengharap Cinta dan Ridho Allah saja tentunya.

Tasbih kayu yang pada jenis jenis tertentu akan memiliki daya magis berbeda beda menurut khadam malaikat yang menunggunya dan unsur dzat yang dimilikinya. Bila sering digunakan berdzikir akan meningkatlah kekuatannya hingga tak terbatas dengan izin Allah mampu menambah kewibawaan, mendapatkan ilmu laduni,keharmonisan rumah tangga, melancarkan rizki, menjaga harta, pengobatan, awet muda, makrifatullah dan lain sebagainya.

Nah untuk mudah dan praktisnya sebagai perumpamaan ialah " Barang siapa yang memegang sesuatu barang maka jiwa, hati dan fikirannya akan dipengaruhi oleh sifat dan dzat barang tersebut sekaligus merasakan manfaat dan akibatnya jika digunakan." Jadi maksudnya apabila anda sering membaca buku yang baik maka anda akan dipengaruhi oleh buku yang anda baca, fikiran dan jiwa anda semakin cerdas, berpandangan luas dan anda menjadi personalitas yang berkwalitas. Begitu juga apabila anda sering memegang tasbih saat tidak bekerja maka hiduplah anda dilautan hikmah karna jemari anda menari nari di butiran butiran mutiara kalam dengan Asma Asma Allah nan Indah dan Agung, dengan kalimat kalimat yang disucikan, dengan ayat ayat yang dimuliakan, maka jadilah anda terjaga jiwanya ( sukmanya ) dan jasadnya dari perbuatan sia-sia.

Karena terbiasanya hati yang berdzikir nantinya saat bekerjapun secara otomatis tanpa sadar hatipun juga berdzikir dengan sendirinya. Begitu juga perlu diketahui untuk hikmah riadhoh sholat dhaim bisa juga diterapkan setiap harinya dengan cara mengucapkan lafadz Hu setiap tarikan nafas dan lafdz Allah ketika mengeluarkan nafas untuk dzikir shalat hakikat saat sepi maupun ramai.

InsyaAllah, saya senantiasa berharap siapapun yang memakai tasbih yang saya punya( jual ) ini selalu istiqomah menggunakannya sampai nafas berakhir dan terjaga jiwa dan jasadnya dari syirik , maksiat dan dosa, sehingga memperoleh limpahan karunia rahmad dan cahaya bimbingan tanpa sebarang kesusahan, kefakiran, ketakutan selain Allah, kelemahan jiwa, jiwa dan fisiknya sampai akhir hayatnya khusnul khatimah dan diterima disisiNya dengan limpahan nikmat dan terbebas dari siksa api neraka. Amiin ya Robbal 'alamiin.

Tasbih kayu berkaromah yang saya punya ( jual ) dijamin asli 100 %, antara lain:
T.K.Setigi, TK. Kaokah Turki, T.K. Merah Delima ( Secang ). T.K. Nogosari. T. K. Dewandaru, T. K. Aren, T. K. Kemuning, T. K. Walikukun, T. K. Galih Asem, T. K. Kalimosodo, T.K. Gaharu, T. K.Kelor,dll.

Perhatian!!!
Setiap tasbih kayu berkharomah diatas akan sangat cocok bila  dilambari dengan amalan amalan dzikir pengendalinya, setiap tasbih kayu berkaromah tersebut di atas memiliki dzikir pengendali yang berbeda beda.Agar pengguna tidak salah memilih tasbih berkaromah tersebut diatas maka syaratnya anda harus tahu dahulu sifat karaktaer tasbih kayu berkharomah tersebut yang perlu disesuai padukankan dengan kharakter keperibadian pemakai yang dipengaruhi tanggal dan bulan kelahirannya yang disesuaipadukankan lagi dengan profesinya masing masing, sehingga segala hajadnya tercapai dengan cepat atas idzin Allah SWT, maka silahkan konsultasikan dulu dengan saya.

Bila ada pertanyaan dan konsultasi lebih lanjut silahkan sms ke 085748887599 / 085749032260
atau silahkan dating ke alamat saya:
Nglongko, Balerejo RT.20 RW.04 Kebonsari 63173 Madiun

"Mudah mudahan bermanfaat dan berkah. " Amiin.

ALHAMDULILLAHIRRABBIL'ALAMIIN


Share this article :

1 comments:

  1. Artikelnya bagus.

    Kalau tertarik dengan tasbih kayu, bisa dikunjungi disini Tasbih Kayu di Kayu Kayuku

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TASBIH KAYU KAROMAH DAN BERTUAH - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger