Get To Freedom Information And Business :
Home » » Doa Penutup Wirid Hasbunallah Wa Ni'mal Wakiil

Doa Penutup Wirid Hasbunallah Wa Ni'mal Wakiil

Sunday, June 16, 2013 | 1comments



Malam ini saya membaca kitab Sirrul Jalil fii khawwash hasbunallah wani'mal wakiil halaman 44, dan disini saya ambilkan sebuah doa yang baik dibaca setelah rekan-rekan mewiridkan hasbunallah wa ni'mal wakiil sebanyak 450 kali.. ada baiknya doa ini dijadikan doa penutup wirid hasbunallah anda.. aslinya ada tambahan berupa rajah hasil enkripsi 6 asmaNya yang berfungsi untuk menundukkan hati dan kewibawaan.. tetapi dengan doa ini saya rasa sudah cukup... Semoga bermanfaat..!




::Transliterasi::

Allahumma inni as-a-luka bi'uluwwi makaanika,
wa bi-'izzati shulthoonika,
wa irtifa'i qadrika
wa bi-a'zhomi asmaa-i-ka,
Yaa Allahu.. Yaa Muta'aali.. Yaa 'Aziizu.. Yaa 'Aliyyu.. Yaa 'Azhiimu.. Yaa Rafii'u.. Yaa Kabiiru..
as-a-luka bika ilayka, walaa as-a-lu ahadan ghairoka,
an-taj'ala liyyal i'zzata 'alaa khalqika,
wa 'azh-zhimnii fii a'yunihim,
waj-'ala liyyal haybata fii quluubihim,
Yaa Samii'u.. Yaa Qariibu.. Yaa Mujiibu..
Sakh-khirliyy quluuba khalqika ajma'iina.. YA ALLAH...


::Terjemah::

Yaa Allah sesungguhnya aku memohon kepadaMu dengan keluhuran KedudukanMu,
dan dengan kegagahan KekuatanMu,
dengan ketinggian DerajatMu,
dengan keagungan AsmaMu..

Yaa Allah Maha Mengungguli, Maha Gagah, Maha Luhur, Maha Agung, Maha Pengangkat Derajat, Maha Besar...

Aku memohon denganMu dan kepadaMu dan aku tidak memohon kepada sesorangpun selain Mu untuk menjadikan aku manusia yang mulia diatas ciptaanMu, dan muliakanlah aku dimata mereka, dan jadikanlah aku orang yang memiliki haibah (wibawa) dihati mereka, wahai Sang Maha Pendengar, Maha Dekat, Maha Mengabulkan, tundukkanlah bagiku hati-hati para makhlukMu seluruhnya Yaa Allah
Share this article :

1 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TASBIH KAYU KAROMAH DAN BERTUAH - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger