Get To Freedom Information And Business :
Home » » ASMA' SAHADAT WAHDAT

ASMA' SAHADAT WAHDAT

Wednesday, July 3, 2013 | 0 comments


Bismillahirromanirrohiim

EMPU TASBIH
085749032260 
Ilmu payung Allah dulu sangat terkenal dalam masa penjajahan dan masa wali songo. Ilmu ini dulu hanya ada versi jawa yang di kuasai oleh sunan drajat. Versi jawa disini bukan termasuk ilmu sesat. Karena pada zaman wali songo. Semua aji/ilmu itu bercampurkan dengan kaidah islam yg sudah terdapat kalima ALLAH/ biasanya kalimah SAHADAT pada akhir bacaan,,  dan karna adat jawa yg terlalu kental dengan ilmu, maka Para WALI menyebarkan agama dg Ilmu2 yg sebenarnya untuk memudahkan orang2 kafir memasuki islam,,, bukan hanya ilmu kanuragan saja, sunan kalijaga juga menyebarkan agama dg trasisi jawa seperti wayang, gending dll yg juga di sukai masyarakat zaman dulu,  tapi seiring jalanya waktu.. ilmu payung Allah menjadi versi hikmah, yaitu dimana dalam kata kata terdapat semuanya dg bahasa arab.. dan biasanya payung Allah (kejawen) sering di pakai oleh orang yg masih menganut tradisi jawa/ orang yg masih belajar ilmu kejawen.  payung Allah (AL-HIKMAH) biasanya di pakai oleh syech,kyai,ustadz dan para alim ulama lainya.. dan yg saya ijazahkan ini adalah PAYUNG ALLAH versi AL-HIKMAH.. yg saya dapat dri kyai ahmad siroh,,dulu waktu masih belajar di ponpes. Berfungsi untuk perlindungan ghaib  , semua ilmu itu ada kelebihanya sendiri, ilmu kebal yg ada di ASR itu tdk begitu kuat karena adanya energi yg terbagi2 seperti kerizkian,pengobatan dll, intinya bukan di khususkan untuk kebal, jadi energi nya tdak terlalu kuat karena energi ASR itu diumumkan ke karomah2 yg lain jadi terbagi bagi, dan Ilmu  payung ALLAH ini, khusus untuk perlindungan dzohir dan batin, jadi intinya energi dalam ilmu ini khusus untuk penjagaan,, dan akan kuat untuk pagar ghaib,,, pagar ghaib dalam ILMU ini meliputi kebal bacok, tenung, santet, pelet, dan kebal pukul, . Jadi tak berlaku untuk kebal silet, potong rambut, ledakan,  dan iris… dan satu hal yg harus di ingat,, jangan di gunakan untuk ke angkara murkaan, dan jangan  di gunakan untuk menuruti hawa nafsu, seperti permusuhan,kesombongan agar di puji orang, mencuri dll yg berhubungan dg nafsu.DAN GUNAKAN BILA DALAM KEADAAN TERPAKSA SAJA. Karna ilmu yg saya ijazahkan ilmu hikmah..  dan saya ijazahkan secara umum di blog ini:

Berikut ASMA’ / DO’A SAHADAT WAHDAT :

BISMILLAHIRROHMAANIRROHIM, ASY-HADU A-LAA-ILAAHA ILALLOOH, WA ASY-HADU ANNA MUHAMMADAR ROSULULLOOH, QOOLA ROSUUL, ALLOHU WAHDAH MAN YAZAH, YA HUWALLOOH.. YA HUWALLOOH.. YA HUWALLOOH”

Laku/Riyadhoh:


  1. Puasa 3 hari bilaruhi
  2. Pada saat puasa, asma’ di atas di baca 41x setelah selesai sholat fardhu dan di tiupkan ke telapak tangan dan di  usapkan ke seluruh tubuh . Dan baca 333x  di tiupkan ke telapak tangan dan di  usapkan ke seluruh tubuh setelah sholat hajat/tahajut pada tengah malam (selama puasa)
  3. Setelah selesai tirakat cukup di baca 3x setelah sholat magrib dan subuh.
TAWASUL :


  • Nabi Muhammad SAW
  • Nabi Khidr A.S
  • Kanjeng Sunan Kali Jogo
  • Syech Abdul Qodir Al-Jailani
  • Malaikat4
  • Sohibul ijazah dan Man Azani
  • Kedua Orang Tua
  • Diri sendiri
FADHILAH:


  1. pagar ghaib
  2. dilindungi nur ALLAH
  3. di takuti jin
  4. selamt dari senjata tajam
  5. menahan rasa sakit pukulan
  6. anti santet, tenung dan pelet
Catatan:
 
untuk kesempurnaan ilmu dalam penyatuan energi dapatkan rajahnya asma' sahadat wahdat beserta tasbih karohmahnya hubungi saya empu tasbih 085749032260
“jangan sombong akan kekuatan dunia,, walau pun anda sudah bisa kebal dengan senjata tajam, tapi anda tidak akan kebal dg panasnya api neraka, yg panasnya 70 kalilipat dr panasnya api di dunia, prinsip ojo rumongso biso nanging sing biso rumongso”
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TASBIH KAYU KAROMAH DAN BERTUAH - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger