Get To Freedom Information And Business :
Home » » Amalan Rahasia Menjadi Kaya Syekh Puji

Amalan Rahasia Menjadi Kaya Syekh Puji

Monday, July 29, 2013 | 3comments

EMPU TASBIH
Syekh Puji, demikian nama tokoh kontroversial yang sepuluh hari ini menimbulkan pro kontra dan mendominasi berita di media-media baik media cetak, media elektronik maupun media digital. Pengasuh ponpes yang punya ciri kas brewok ini punya nama biasa yaitu Pujiono Cahyo Widianto, namun menjadi tidak lazim dan mengundang penasaran sekaligus gugatan ketika di depab namanya dipasang pula embel-embel gelar Syekh DR HM.
Syekh Puji di depan peti uangSyekh Puji di depan peti uang
Pelindung pondok pesantren Miftahul Jannah yang kaya raya ini tiga tahun belakangan ini sangat moncer bisnisnya sebagai ekportir kaligrafi dan kerajinan kuningan PT Sinar Lendoh Terang (Silenter) beromzet 120 milyar. Oleh pemda setempat sempat Syekh Puji diganjar penghargaan Bapak Pendidikan Kabupaten Semarang 2006.
Namanya sebenarnya sudah jadi pembicaraan orang ketika beberapa kali bersedekah besar-besaran melalui tradisi bagi-bagi zakat, terakhir tahun lalu jumlah nilai zakatnya tidak kurang dari 1,3 milyar rupiah.   Tokoh ini menjadi topik berita karena secara terbuka mengumumkan niatnya mengawini tiga gadis kecil, salah satunya bernama Lutfiana Ulfa, gadis kecil berusia 11 tahun 8 bulan dan menjadikannya General Manager termuda dari PT Silenter. Sebenarnya akad nikah sudah terlaksana pada tepat tanggal yang dianggap keramat: delapan agustus dua ribu delapan.
Tokoh ini juga makin mencuri perhatian karena kegemarannya mengenakan busana gamis putih polos dan membiarkan berewoknya yang melebat sampai ke dadanya. Konon dia mempunyai cadangan duit tunai senilai ratusan milyar rupiah yang tersimpan rapi dalam peti uang raksasa di dekat gerbang teras rumah kediamannya yang luas dan dijaga beberapa pengawal terpercaya. Belasan koleksi mobil mewah, semuanya bernomor H 1, salah satunya Mercy yang harganya 2,5 milyar, bersanding dengan gagah di garasi yang luas.
Apa tip menjadi kaya dari Syekh Puji? Konon Syekh Puji menerapkan saran wejangan yang ternyata sangat cespleng dari Mbah Mad dari ponpes Watucongol, Muntilan, Magelang. Katanya kepada wartawan yang merubungnya : “Coba biasakan melakukan wirid dengan membaca shalawat Nariyah selama 18 bulan mulai jam 12 malam sampai pagi, tidak tidur malam sama sekali. Selama tirakat banyak-banyaklah melantunkan doa, wirid dan baca salawat. Namun tidak boleh dilupakan yaitu  tetap kerja keras dan perbanyak sodaqoh. Selain itu akan lebih manjur kalau menjalani  ritual tambahan berupa puasa nglempus yakni tidak makan-minum dan tidur selama beberapa hari. Bisa 3 atau 7 hari, bahkan 11 hari berturut-turut puasa tidak makan-tidak minum dan tidur.” Demikianlah tip rahasia menjadi kaya dari Syekh Puji.   
pajangan mobil mewah Syekh Puji
UNTUK IJAZAHAN KHUSUS HUBUNGI EMPU TASBIH
 SMS 082231399829
DAPATKAN SECARA LENGKAP SYAREAT NYA BERUPA:
1.TASBIH KAYU KHAROMAH
2. TAWWASUL /WASILAH DAN AMALAN
3.RAJAH NYA
4.PENYELARASAN  AMALAN


Share this article :

3 comments:

  1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

    ReplyDelete
  2. Tolong bantuannya gimana cara melunasi hutang..saya bingung

    ReplyDelete
  3. Agen Slot Terpercaya
    Agen Situs Terpercaya

    88CSN game online yang lagi hitz dan banyak dimainin anak-anak muda sekarang lho,
    Kamu Jangan takut, game Online yang satu ini Aman dan Mudah dimainin Kok.


    atau hubungi kontaknya di WES88.COM
    Contact Kami:
    WA : 081358840484
    BBM : 88CSNMANTAP
    Facebook : 88CSN

    Ayo Cobain, selain Seru , juga menguntungkan lho
    Game mana lagi yang bisa ngehasilin Uang Asli
    Let's Play togethe

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TASBIH KAYU KAROMAH DAN BERTUAH - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger